TOKOH NARUTO MINGGU INI

TRIO WUSANANTO
Tempat Lahir  : Tegal
Tanggal Lahir : 06 Januari 1991
Alamat             : Margasari, Tegal, JAWA TENGAH
E-mail             : wusananto@gmail.com 
Agama             : ISLAM 
Status : MASIH LAJANG
Golongan Darah : A
Seiyū (jepang) :Noriaki Sugiyama
Phone             : 085640754065 

LIVE MUSIC ON YOUR BLOG

>> Thursday, 14 January 2010



setelah beberapa hari yang lalu aku dapet request dari teman baik ku, dan ku cari-cari ke sana ke sini (eh ke sini sih kemana yaaa.. brarti ke blog aku sendiri dunk...?) http://www.emoticonizer.comtapi akhirnya dapet juga mp3 player buat blog (blogspot, wordpress, dan... masih banyak  lagi, aku sebutin dua aja ya sob)



baik lah langsung aja bagi sobat-sobat yang berminat atas promo ini langsung ketik REG [spasi] TRIO GANTENG, Kirim ke REKENING saya hahahahaaa ngaco diriku.. gak kok sob.... yang ini gratis-tissssss.... alias gak usah kocek uang saku sobat-sobat semua. tinggal masuk aja ke http://www.musik-live.net dan langsung muncul tampilan seperti ini (tanggal 14 januari 2010 pukul 16.21 WIB)



sesuai gambar di atas, ada 2 cara untuk mendapatkan  mp3 player ini,
1. yang pertama klik aja logo blog sobat, lalu isikan username, password dan alamat blog sobat, slese deh mp3 player dah ada di halaman blog sobat.





2. nah cara yang ke dua cenderung lebih praktis kata aku sih. karena apa, karena sobat tinggal copas alias copy paste aja kode HTML/JAVA SCRIPT-nya yang udah terpampang jelas di halaman tersebut ke Wdget (wordpress) or Gadget (blogger).




langsung deh liat hasilnya di blog sobat.... jika langkah sobat tak ada yang salah... ntar hasilnya kaya di bawah ini :





selamat mencoba ya..

tolong kasih bonus COMMENT ya sob......... http://www.emoticonizer.com




2 comments:

Aldien Blog Thursday, January 14, 2010 6:46:00 pm  

kalo aku sih udah pasang dari pertama ng-blog.. ! seru ya kalo blog da musik`a...! jadi ga BETE lagi masuk blog temen2..

coret balik ya !

trio tutorial Thursday, January 14, 2010 9:40:00 pm  

iya seru... jadi ga bete aja..
ni juga request dari temen....

makasih ya udah mampir :g:

d-dukung d-angkuh d-licik d-shock d-mohon
d-dingin d-nyerah d-diam d-menarik d-dach
d-nangis d-cool d-hihihi d-yakin d-sedih
d-kacau d-bingung d-marah d-uang d-ragu
d-hati d-linang d-malu d-thanks d-pukul
d-ketawa d-muntah d-tampar d-amuk d-lemas
d-takut d-lelah d-sweat d-lega d-kuatir
d-senyum d-kecup d-bunga d-?? d-victory
d-camen d-kabur d-bibir d-malu2 d-tidur
d-pup d-gila d-darah d-ssh d-lucu
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
Post a Comment

Post a Comment

halaman

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP