TOKOH NARUTO MINGGU INI

TRIO WUSANANTO
Tempat Lahir  : Tegal
Tanggal Lahir : 06 Januari 1991
Alamat             : Margasari, Tegal, JAWA TENGAH
E-mail             : wusananto@gmail.com 
Agama             : ISLAM 
Status : MASIH LAJANG
Golongan Darah : A
Seiyū (jepang) :Noriaki Sugiyama
Phone             : 085640754065 

"DILARANG MEMOTRET" kok di POTRET???

>> Thursday, 21 January 2010


 "DILARANG MEMOTRET"


hai hai smua.... aku mau kasih foto lucu nich... tidak ada unsur rekayasa atau editing dalam foto ini, karena apa, karena ini saya sendiri yang ambil gambarnya waktu saya masih duduk di bangku SMA kelas 2 dari salah satu SPBU di jawa tengah.... (jawa tengah kan luas... gila aja guwe...).

klo mau tau asal usul foto ini, aku critain ya sob..
kisah ini berawal ketika saya akan pulang dari reuni kelas X ( sepuluh ) [dijemput kaka pake motor]. namun kaka mengajak untuk mengisi bahan bakar premium terlebih dahulu. nah karena kamera masih menyisakan memorinya, di SPBU itu pun saya langsung kluarkan kamera dan tanpa panjang lebar aku langsung JEPRAT-JEPRET aja ambil foto di sekita SPBU. eh setelah 3 sampai 4 jepretan, aku liat-liat hasilnya, ternyata disalah satu gambar yang ku ambil ada tulisan "DILARANG MEMOTRET".

TOWEEEEEEEEEEEEENGG....

dengan LIRIK LIRIK kanan kiri (nglirik petugas SPBU) dan kondisi aman, langsung aja aku umpetin kamera ku ke saku SLUPPP... (amaaaaaaaaaaaaaaaaaaann)

akhinya aku dapat kan foto eksklusif ini..
tak jarang aku liatin foto ini sambil cengar cengir sendiri..


cikikikikikkkk............


0 comments:

d-dukung d-angkuh d-licik d-shock d-mohon
d-dingin d-nyerah d-diam d-menarik d-dach
d-nangis d-cool d-hihihi d-yakin d-sedih
d-kacau d-bingung d-marah d-uang d-ragu
d-hati d-linang d-malu d-thanks d-pukul
d-ketawa d-muntah d-tampar d-amuk d-lemas
d-takut d-lelah d-sweat d-lega d-kuatir
d-senyum d-kecup d-bunga d-?? d-victory
d-camen d-kabur d-bibir d-malu2 d-tidur
d-pup d-gila d-darah d-ssh d-lucu
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
Post a Comment

Post a Comment

halaman

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP